• Pilihan

    Babak Baru, Kisah Cinta Megawati dengan Budi Gunawan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Drama pencalonan Komisaris Jenderal Budi Gunawan (BG) sebagai Kepala Polri sepertinya masih menarik diikuti. Setelah soal rekening gendutnya, termasuk aset properti dan kedekatannya dengan kader PDI Perjuangan “ditelanjangi” di hadapan publik, kini ada lagi babak baru.

    Sepertinya babak ini menyerupai sinetron. Mengapa? Pada babak ini cerita mengarah soal hubungan lebih “intim” antara Budi Gunawan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Dicurigai hubungan itulah sebagai pemicu mengapa kader partai berlambang moncong putih itu ngotot agar BG diloloskan dan dilantik menggantikan Jenderal Sutarman.

    Seorang Kompasianer bernama Durjono Wisonggeni melalui Kompasiana.com, Rabu (4/2/2015) menulis soal babak ini. Dia menyebut ada rumor hubungan asmara antara mantan Presiden RI dengan mantan ajudannya.

    Berikut ini tulisan lengkap Durjono yang dikutip tanpa suntingan:

    Adakah Kisah Cinta BG dan Mega?


    Putri Praklamator Soekarno, Rachmawati mengatakan kisruh KPK-POlri ini karena ambisi pribadi Megawati untuk menjadikan Budi Gunawan sebagai Kapolri.

    Adik Megawati ini mengatakan, Megawati telah memanfaatkan institusi untuk kepentingan pribadinya sehingga institusi Polri hancur dan membuat KPK mandul karena komisionernya menjadi tersangka.

    Sebagaimana dikutip Rakyat Merdeka Online, Rabu (4/2/15), Rachmawati mengakui, Megawati dan Budi Gunawan itu mempunyai hubungan spesial karena Budi Gunawan pernah menjadi ajudan Megawati sewaktu presiden.

    Rachmawati tidak menyebutkan hubungan spesial itu sehingga Megawati bersikeras menjadikan Budi Gunawan menjadi Kapolri.

    Rumor yang beredar, ada hubungan asmara antara Budi Gunawan dengan Megawati. Rumor ini belum tentu kebenarannya.

    Di kalangan para perwira petinggi Polri, Budi Gunawan merupakan sosok petinggi kepolisian yang ganteng dengan kumisnya. Tak sedikit para istri perwira tinggi polisi mengidolakannya.

    Sebagai idola kaum wanita karena kegantengannya, Budi Gunawan sosok yang setia kepada istrinya. Istrinya sendiri berjilbab dan sering mengadakan pengajian.

    Selain itu, ngototnya Megawati menjadikan Kapolri karena diduga menjadi tim sukses di Pilpres 2014 dengan menjadikan Jokowi sebagai Presiden.

    Saat Pilpres, politikus Partai Gerindra, Arief Poyouno pernah mempergoki Budi Gunawan bersama politikus PDIP Trimedya Panjaitan di sebuah restoran di Jakarta.

    Pertemuan Budi Gunawan dan Trimedya cukup ramai karena ada tudingan pihak kepolisian tidak netral dan lebih berpihak ke Jokowi.

    Namun kabar itu hanya berlalu. Yang membuat terhenyak satu hari menjelang fit and proper tes KPK menetapkan tersangka Budi Gunawan terkait rekening gendut.

    KPK pun segera mencekal Budi Gunawan, tak lama kemudian lembaga antirasuh itu memanggil para saksi itu kasus Budi Gunawan.

    Para saksi Kasus Budi Gunawan yang kebanyakan Perwira Tinggi Polri tidak datang untuk menjadi saksi.

    Begitu pula sepupu Budi Gunawan yang juga politikus Partai Hanura, Susaningtyas Nefo Handayani tidak datang untuk menjadi saksi kasus Budi Gunawan.

    Pada pemanggilan pertama, Nuning, panggilan akrabnya mengakui sakit diare. Sedangkan pemanggilan kedua karena ibunya sakit dan harus pulang ke Solo.

    BG merupakan sosok petinggi kepolisian yang ganteng dengan kumisnya. Tak sedikit para istri perwira tinggi polisi mengidolakannya.

    [mr/tribunnews/kn]



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Babak Baru, Kisah Cinta Megawati dengan Budi Gunawan
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Babak Baru, Kisah Cinta Megawati dengan Budi Gunawan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library