• Pilihan

    Bahas Bidang Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan, Komisi IX Kunker ke Jambi

    Kunker DPR Ke Jambi

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Pagi ini (22/2), Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jambi. Ada beberapa bahasan yang berkaitan dengan program nasional yang dibahas pada kunker tersebut. Diantaranya, arah dan kebijakan Provinsi Jambi dalam permbangunan bidang kesehanatan, kependudukan dan ketenaga kerjaan.

    Terutama program BPJS. Juga disinggung masalah Jamkesda dan Jamkesmas di Provinsi Jambi yang tumpang tindih.

    Handayani,  anggota DPR RI dapil Jambi mengatakan, kondisi RSUD Raden Matehar Jambi saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. "RSUD mataher seperti pasar," katanya.

    Jambi harus memikirkan rumah sakit rujukan regional di Jambi. "RS rujukan di Jambi ada tiga. RS Hanafie Bungo, RS Kota dan RS Raden Mattaher," tegasnya.

    Masih banyak masalah lain yang harus dibahas. Seperti kekurangan dokter spesialis. Jambi diminta untuk terus melakukan tes penerimaan dokter spesialis, karena dana sudah disiapkan di APBN.

    "Kalau tidak, kita akan terus kekurangan," katanya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Bahas Bidang Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan, Komisi IX Kunker ke Jambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bahas Bidang Kesehatan dan Ketenaga Kerjaan, Komisi IX Kunker ke Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library