• Pilihan

    Bupati Kuatirkan Konstruksi Musem Kerinci Jika Dilanjutkan ke Lantai Dua

    Museum Kerinci
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pembangunan Museum Kerinci yang berlokasi di Danau Kerinci dalam waktu dekat ini akan memasuki pembangunan tahap dua, namun sebelum pembangunan dilanjutkan, Pemerintah Kabupaten Kerinci akan turun ke lapangan untuk memastikan pembangunan bisa dilanjutkan atau tidak.

    Hal ini disampaikan Bupati Kerinci Adi Rozal beberapa waktu lalu, dia mengatakan pembangunan Museum Kerinci di Danau Kerinci akan memasuki tahap dua, tahap satu sudah selesai.

    "Pembangunan museum di Danau Kerinci akan memasuki tahap dua namun sebelum melanjutkan pembangunan tahap dua akan dicek terlebih dahulu ke lapangan," jelasnya.

    Bupati mengatakan, dirinya sudah membicarakan rencana untuk melihat ke lapangan soal pembangunan museum bersama Ketua DPRD Kerinci dan juga Wakil Bupati Kerinci beserta Sekda, apakah pembangunan tahap dua yang memasuki pembangunan lantai dua bisa dilanjutkan.

     "Kita cek dulu konstruksi museum apakah bisa dilanjutkan, atau jangan-jangan dilanjutkan ke lantai dua nanti ambruk, oleh sebab itu harus dicek terlebih dahulu," ungkapnya.

    Ia mengatakan sebelum dilanjutkan ke tahap dua dirinya minta pusat membentuk tim untuk melihat konstruksi dari pembangunan museum tersebut.

    "Kita sudah minta pusat untuk membentuk tim khusus memastikan apakah pembangunan tahap dua bisa dilanjutkan, itu kan dana pusat jadi semuanya urusan pusat, pusat yang tender dan dana juga dari pusat, sehingga kita minta betul agar dibentuk tim," ungkapnya. 

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Bupati Kuatirkan Konstruksi Musem Kerinci Jika Dilanjutkan ke Lantai Dua

    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bupati Kuatirkan Konstruksi Musem Kerinci Jika Dilanjutkan ke Lantai Dua Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library