• Pilihan

    Camat Merupakan Perpanjang Tangan Bupati, Harus Sensintif

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terkait munculnya sejumlah persoalan di tengah-tengah masyarakat Kab. Kerinci, seperti penanganan banjir di beberapa kecamatan, para camat diminta untuk peka dan tanggap terhadap masyarakatnya.

    Hal ini dikatakan oleh Zainal Abidin, Wakil Bupati (Wabup) Kerinci kepada media ketika dikonfirmasi, Kamis (19/02). Wabup mengatakan, camat merupakan perpanjangan tangan Bupati di wilayah kecamatan dan harus sensitif terhadap dinamika masyarakatnya.

    "Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati di kecamatan. Para camat harus peka dan tanggap terhadap berbagai dinamika permasalahan di tengah-tengah masyarakatnya," harap Zainal Abidin.

    Terkait sorotan masyarakat Depati VII kepada camatnya, Wabup berjanji akan memberikan teguran.

    "Kalau memang benar ada camat yang tidak tanggap terhadap berbagai persoalan di kecamatannya, kita akan berikan teguran," tegas Wabup Kerinci itu.

    Oleh karena itu, kata Zainal Abidin terkait sorotan dari masyarakat Depati VII, pihaknya akan mendalami terlebih dahulu.

    "Untuk itu, kita akan dalami dulu. Kalau terbukti (tidak tanggap-red), akan kita ambil tindakan," ujarnya.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Camat Merupakan Perpanjang Tangan Buapti, Harus Sensintif


    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Camat Merupakan Perpanjang Tangan Bupati, Harus Sensintif Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library