• Pilihan

    Dana Satu Milyar Satu Desa di Kerinci Hanya Tunggu Permen

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Program Pemerintah Pusat Satu Milyar untuk Satu Desa tahun 2015 di Kabupaten Kerinci terancam gagal.

    Hingga kita program tersebut belum juga direalisasikan. Pasalnya sampai saat ini Peraturan Menteri (Permen) tentang anggaran tersebut belum keluar dari Pemerintah Pusat.

    Kabid Pemerintahan Desa BPMPDPPKB Kabupaten Kerinci, Adriyan mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu Peraturan Menteri, karena saat ini yang ada hanya Peraturan Pemerintah (PP) nomor 60/2014 tentang penjelasan bahwa alokasi dana tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

    "Kalau Permen-nya belum ada, kita tidak tahu bagaimana Petunjuk Teknis (Juknis) anggaran yang akan diberikan oleh Pemerintah Pusat itu," ujar Adriyan, Senin (9/2).

    Disebutkannya, untuk alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat untuk seluruh Desa di Kabupaten Kerinci tahun ini hanya sebanyak Rp22 Milyar lebih. Namun menurutnya dana tersebut tidak mencukupi untuk Rp1 Milyar setiap Desa.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dana Satu Milyar Satu Desa di Kerinci Hanya Tunggu Permen

    jambiupdate.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dana Satu Milyar Satu Desa di Kerinci Hanya Tunggu Permen Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library