• Pilihan

    Demokrat Tidak Mesti Koalisi

    KERINCINEWS.COM, SUNGAI PENUH - Partai Demokrat Kota Sungaipenuh dalam Pemilihan Walikota (Pilwako) Sungaipenuh yang akan digelar Desember 2015 mendatang dapat mengusung calon Walikota Sungaipenuh, tanpa berkoalisi dengan partai lain. Pasalnya, Partai Demokrat memiliki 20 persen kursi dari total kursi di DPRD Kota Sungaipenuh.

    Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungaipenuh, Mulyadi Yakub mengatakan, Partai Demokrat cukup sendiri untuk bisa maju di Pilwako mendatang, karena Demokrat memiliki 20 persen kursi atau 5 kursi dari 25 kursi di DPRD Kota Sungaipenuh. “Cukup satu partai, Demokrat bias maju di Pilwako,” katanya.

    Mengenai siapa calon yang akan diusung oleh DPC Demokrat Sungaipenuh, Mulyadi mengaku pihaknya belum mengumumkan secara resmi siapa calon Walikota dari Demokrat. “Kita belum bicarakan, siapa calon belum kita umumkan secara resmi. Kapan buka pendaftaran juga belum kita bicarakan,” ucapnya.

    Namun, jika Ketua DPC Demokrat Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) maju pada Pilwako DPC Demokrat Sungaipenuh akan mengusung AJB. “Karena beliau ketua Demokrat, juga incumbent, kita tetap usung beliau, karena merupakan kader Demokrat,” ujarnya.

    “Mungkin kita tidak buka pendaftaran kalau beliau (AJB,red) maju,” katanya.

    (dik/JU)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Demokrat Tidak Mesti Koalisi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Demokrat Tidak Mesti Koalisi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library