• Pilihan

    Di Duga Overdosis Obat Kuat, Oknum PNS Kejang-Kejang Saat Kencani Teman Wanitanya

    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Salah seorang oknum PNS di temukan tewas tanpa busana. Pria kelahiran pulau pandan kabupaten. Sarolangun 23 November 1960 ini meninggal dunia sebelum mengencani seorang wanitanya Nova Reflina.

    Kejadian ini berlangsung sekira pukul 15.30 WIB minggu sore tadi (14/12), di kawasan Broni telanaipura jambi.

    Kasat Reskrim polresta Jambi, AKP Yudha Pranata membenarkan atas kejadian tersebut. Di jelaskan kasat korban bernama mohd husein yang beralamat tinggal di pulau pandan kabupaten. Sarolangun RT. 11 Desa Pulau Pandan Kec. Limun Kab. Sarolangun.

    "Kronologisnya korban datang ke TKP di Broni Telanai Pura sekira pukul 15.30 Wib menemui teman wanitanya Dian Nova Reflina di rumah milik Wakija, adapun tujuan korban adalah untuk memboking teman wanitanya untuk melakukan hubungan badan,"Jelas kasat.

    Lebih lanjut yudha mengatakan, sebelum terjadinya hubungan badan itu terjadilah kesepkatan antara korban dan saksi dan kemudian saksi bersama korban masuk ke rumah milik wakija dan masuk ke dalam kamar.

    " pada saat saksi dan korban berada di dalam kamar dan telanjang tanpa busana dan saat saksi fan korban akan melakukan hubungan badan korban kejang-kejang dan nyawanya tidak ada lagi," timpalnya.

    Saat ini Jenazah korban sudah di evakuasi dari lokasi kejadian kemudian di bawa ke kamar jenazah rumah sakit mataher jambi untuk proses lebih lanjut.

    " Untuk dugaan sementara korban bisa saja karena Overdosis obat. Namun masih dalam penyelidikan kita,"timpalnya. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di Duga Overdosis Obat Kuat, Oknum PNS Kejang-Kejang Saat Kencani Teman Wanitanya Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library