• Pilihan

    Dikbud Minta Anak Didik Tidak Rayakan Valentine Days

    Valentine
    Valentine
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Langkah positif diambil oleh Dikbud Kota Jambi dengan mengeluarkan edaran larangan  merayakan hari valentine. 

    Dinas Pendidikan Kota Jambi, melalui Kepala Bidang Pendidikan Menengah menghimbau agar para siswa tidak ikut-ikutan merayakan hari Valentine.

    Di hari valentine yang biasa digunakan oleh para remaja untuk saling menyayangi kekasihnya dan tidak jarang pula perlakuan para remaja tersebut digunakan untuk hal-hal yang melanggar etika, moral serta norma-norma yang ada.

    Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid Dikmen) Kota Jambi, Mulyadi, bahwa di Kota Jambi sebagian besar penduduknya adalah mayoritas muslim, tentu sebagai seorang muslim dia harus taat kepada ajaran agamanya.

    "Kebetulan kita banyak yang muslim, sebagai orang muslim kita tidak mengenal Valentine, tentu kita menganjurkan bagi anak-anak kita yang muslim untuk tidak ikut-kutan karena itu tidak dalam ajaran dalam kamus mereka. Jadi biarlah bagi mereka yang alirannya seperti itu, kita jangan ikut-ikutan," terangnya.

    "Kita dari Dinas Pendidikan Kota Jambi tentunya sangat berharap kepada anak didik kita untuk tetap dapat menjaga etika dan moral kita," ungkapnya.

    Para anak didik merupakan generasi dan harapan bangsa. Kalau generasi mudanya etika dan moralnya tidak dijaga maka tidak berarti apa-apa.

    "Kita dari Dinas Pendidikan Kota Jambi tentunya sangat berharap kepada anak didik kita untuk tetap dapat menjaga etika dan moral kita. Kita berharap anak-anak kita tidak terpengaruh, mengikuti ajakan-ajakan yang melanggar norma-norma,"pungkasnya



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dikbud Minta Anak Didik Tidak Rayakan Valentine Days


    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dikbud Minta Anak Didik Tidak Rayakan Valentine Days Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library