• Pilihan

    Dilaporkan KDRT, Oknum Dewan Dijadwalkan Diperiksa Besok

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Oknum anggota DPRD Kabupaten Batanghari, Amin, yang dilaporkan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Senin (2/2) besok kembali dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Subdit IV Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi.

    Sebelumnya, Kamis (29/1) lalu, Amin juga dijadwalkan menjalani pemeriksaan. Namun saat itu pemeriksaan batal dilakukan karena Amin tengah berada di luar daerah dalam rangka tugasnya sebagai anggota dewan.

    “Sesuai permintaan yang bersangkutan (Amin, red), besok kembali diagendakan pemeriksaannya,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, saat dikonfirmasi, Minggu (1/2).

    Namun Almansyah belum bisa memastikan apakah Amin akan hadir atau tidak. “Yang minta diperiksa besok dia (Amin, red), jadi kita tunggu saja apakah datang atau tidak,” pungkasnya.

    Seperti diberitakan sebeelumnya, terkait kasus ini penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi. Istri Amin, Ria, yang merupakan pelapor, juga sudah diperiksa oleh penyidik.

    Belum lama ini penyidik juga sudah turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Perumahan Valencia, Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi. Namun sejauh ini tidak diketahui hasil dari pengecekan TKP tersebut. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dilaporkan KDRT, Oknum Dewan Dijadwalkan Diperiksa Besok
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dilaporkan KDRT, Oknum Dewan Dijadwalkan Diperiksa Besok Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library