• Pilihan

    Dokter Ini Bawa Warga Gerebek Suaminya Selingkuh

    KERINCINEWS.COM, BANGKA - Seorang perempuan SS (35),berstatus dokter nekat menggerebek suaminya, ED alias HK (37) di kediaman perempuan muda, AM (20) di Jl Batintikal Kecamatan Pemali Bangka.

    Tak tanggung-tanggung, SS mengajak sedikitnya belasan warga, termasuk aparat desa dan pihak kepolisian setempat untuk mendampingi aksinya, Kamis (5/2/2015) tengah malam.

    SS mensinyalir suaminya, ED sudah lama berpaling ke wanita idaman lain (WIL). Hingga suatu ketika dia mendapat khabar, ED 'sedang dekat' dengan AM 'si daun muda'. SS pun menyusun rencana, mengintai gerak-gerik sang suami. Saat ED berkunjung ke rumah AM, malam itu, SS langsung bertindak.

    Sekitar pukul 23.30 WIB, SS bersama warga, aparat desa dan polisi mengetuk pintu rumah perempuan muda ini.

    Upaya SS memang tak mengecewakan, karena suaminya memang muncul dari balik pintu bersama AM. Tapi, upaya SS untuk memergoki suaminya berbuat zinah tak tebukti. Sebab saat digerebek, ED dan AM dalam posisi sedang ngobrol di ruang tamu dan dalam kondisi masih berpakaian lengkap.

    Kericuhan sempat terjadi sesaat. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, polisi kemudian membawa mereka yang terlibat di malam itu ke Kantor Polsek Pemali, guna dimintai penjelasan.

    Kapolsek Pemali Iptu Ayu Kusuma Ningrum mewakili Kapolres Bangka AKBP I Bagus Rai, Jumat (6/2/2015) mengakui adanya pergerakan sejumlah warga, Kamis (5/2/2015) malam.

    "Memang Polsek lah yang nyelesaiin. Hanya saja pada saat digerebek mereka (Am dan Ed alias Hk) pakai baju lengkap," kata Kapolsek, saat memberikan keterangan didampingi Kanit Reskrim, Bripka KGS M Fithrian Darmawan.

    Setelah didata kata Kapolsek, diketahui ED dan SS masih berstatus pasangan suami istri, warga Jl Mayor Syafri Rachman Sungailiat. Sedangkan AM (20), si pemilik rumah, berstatus lajang. AM saat kejadian tinggal bersama seorang pembantu rumah tangga


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dokter Ini Bawa Warga Gerebek Suaminya Selingkuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dokter Ini Bawa Warga Gerebek Suaminya Selingkuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library