• Pilihan

    Dua Daerah Jambi Belum Ajukan Anggaran Pilkada

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Dua Kabupaten di Jambi, yakni Tanjung Jabung Timur dan Bungo belum mengajukan dan memasukkan rencana anggaran untuk pemilihan kepala daerah, kata Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, Jumat.

    Dijelaskannya, di Jambi ada lima daerah yang serentak melaksanakan pemilihan kepala daerah, yakni Kabupaten Batanghari, Tanjung Jabung Barat, Batanghari, Tanjung Jabung Timur dan Kota Sungaipenuh, anggaran yang dialokasi nantinya masih dihitung-hitung.

    'Anggaran Pilkada itu sekarang sedang kita hitung, kalau untuk Jambi dua daerah yang belum memasukkan anggaran rencana Pilkada, Kabupaten Bungo dan Tanjabtim, sebab keddua daerah itu diperkirakan melaksanakan Pemilukada semester kedua, Juni,' kata Gubernur.

    Dengan adannya ketentuan baru ini, katanya, semester pertama sama waktu pemilihannya dengan masa habis jabatan tahun 2015 yakni Desember 2015.

    'Dengan sistim sekarang rasanya tidak perlu anggaran sebesar yang kita perkirakan, sebab panitia pemilihan kepala daerah hanya satu, panitia pemilihan bupati atau walikota sama dengan panitia pemilihan gubernur,' katanya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Dua Daerah Jambi Belum Ajukan Anggaran Pilkada
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dua Daerah Jambi Belum Ajukan Anggaran Pilkada Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library