• Pilihan

    Formasi CPNS yang Akan di Ususlkan Pemkab Kerinci

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pemerintah Kabupaten Kerinci akan mengusulkan 600 formasi untuk CPNS tahun 2015 ini ke Kemenpan pusat Jakarta. Berdasarkan kebutuhan dan analisa yang akan diusulkan adalah tenaga guru, dokter, dan tenaga teknis seperti penyuluh, akuntan, dan lain sebagainya.

    Menurut Kepala BKD Kerinci Sahril Hayadi kepada Harian Jambi, mengatakan Pemerintah kabupaten Kerinci tetap akan mengusulkan beberapa formasi CPNS tahun 2015 sebanyak 600 orang.

    "Formasi yang diusulkan adalah formasi tenaga guru dan penyuluh tetap jadi prioritas utama dengan jumlah terbanyak, selain itu ada formasi akuntasi, dokter dan formasi lainnya,"  ujarnya kemarin.

    Dikatakan Kepala BKD ini, pihaknya mengusulkan formasi setelah dilakukan analisa beban kerja setelah dilakukan analisa kerja. “Dari analisa tersebut, kita mengusulkan formasi CPNS, semoga formasi ini bisa diterima oleh Kemenpan Jakarta,” katanya.

    Dijelaskannya, selain formasi tenaga guru dan dokter, juga banyak formasi yang diusulkan. “Banyak formasi yang diusulkan, termasuk penyuluh pertanian, perkebunan, kehutanan, pajak, dan akuntan dan formasi lainnya,” jelasnya.

    Sebelumnnya Bupati Kerinci Adirozal juga mengatakan pada tahun 2015, pemerintah akan membuka penerimaan CPNS sesuai dengan formasi yang akan diajukan. "Ada beberapa formasi yang akan di usulkan ke Menpan, seperti Akuntansi dan masalah pertambangan karena selama ini kita tidak punya sarjana yang bisa menghitung galian C, nah kedepan ini akan diusulkan karena kita membutuhkan sarjana akutansi dan pertambangan," sebutnya.

    Menurut bupati, seandainya usulan tidak diterima oleh pusat maka pemerintah Kabupaten Kerinci akan menerima tenaga Kontrak daerah. "Kalau tidak ada penerimaan CPNS di tahun 2015 atau usulan kita tidak diakomudir oleh pusat maka pemerintah Kabupaten Kerinci akan menerima tenaga Kontrak," terangnya lagi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Formasi CPNS yang Akan di Ususlkan Pemkab Kerinci

    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Formasi CPNS yang Akan di Ususlkan Pemkab Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library