• Pilihan

    Ganja Kerinci Dipasok dari Padang

    Ganja Kerinci Dipasok dari Padang

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Hampir dua kilo ganja, yang berhasil disita polisi dari kediaman Tomi Ardi (27), gembong narkoba yang beralamat di lingkungan Renah Surian, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, berasal dari Padang, Sumatera Barat.

    Hal ini terungkap, dari pengakuan Tomi Ardi, saat diinterogasi petugas polisi. Dia mengaku, ganja yang dimilikinya diperoleh dari seorang bandar narkoba di Kota Padang, Sumatera Barat.

    Barang haram tersebut, dijual tersangka kepada para pelajar dan mahasiswa yang ada di kota Sungai Penuh dan Kerinci. Satu paket kecil narkoba golongan satu tersebut, dijual dengan harga Rp 50 ribu.

    Sementara itu, Kapolres Kerinci, AKBP S Winugroho, melalui Wakapolres Kerinci, Kompol Katino, memberi apresiasi kepada anggotanya yang berhasil mengungkap bandar narkoba atas nama Tomi Ardi ini.

    Diceritakannya, penangkapan Tomi Ardi ini bukan perkara yang mudah, karena saat digerebek, Tomi berusaha melarikan diri. Sementara barang bukti disimpan tersangka di dalam guci dan di dalam jok kursi. "Tersangka berusaha melarikan diri saat penggerebekan, dan dia pandai menyimpan barang bukti," ungkap Katino.

    Namun beruntung, polisi tak kalah sigap dengan tersangka. Polisi berhasil melumpuhkan tersangka dengan timah panas, dan menemukan barang bukti yang tersimpan rapi dalam jok kursi dan guci. Dilihat dari barang ganja yang sudah kering, Tomi diduga merupakan pemain lama.

    Sementara itu, kinerja Polres Kerinci dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Sungai Penuh, mendapat respon positif dari masyarakat. Warga memberikan apresiasi kepada petugas kepolisian, karena sudah berhasil meringkus bandar narkoba di Sungai Penuh.

    Untuk diketahui, dalam beberapa bulan terakhir Polres Kerinci berhasil mengamankan pengedaran narkoba di Kota Sungai Penuh, di antaranya atas nama Aan, pegawai Rutan Sungai Penuh, yang memiliki ratusan pil ekstasi.

    Selain itu, Haryanto juga berhasil diringkus petugas. Selain dikenal sebagai pengedar narkoba, Haryanto ternyata juga memiliki senjata api serta puluhan butir peluru tajam dan peluru tumpul milik TNI dan Polri.

    Sehari sebelumnya, mahasiswa Amik Depati Parbo Kerinci, JP (16), juga berhasil ditangkap. Dari tangan tersangka, petugas menyita 18 paket ganja siap pakai, serta uang ratusan ribu rupiah.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ganja Kerinci Dipasok dari Padang
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ganja Kerinci Dipasok dari Padang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library