• Pilihan

    Hasil Tes CPNS Sungaipenuh Diumumkan Februari 2015

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sungai Penuh memperkirakan pengumuman kelulusan CPNS Kota Sungai Penuh dilakukan Februari.
    “Untuk kepastian waktunya belum bisa kita tentukan. Kemungkinan akan diumumkan awal atau pertengahan bulan Februari,” ujar Sekretaris BKD Drs. Sutrisno kemarin (30/1).

    Tidak hanya peserta yang masih menunggu pengumuman tersebut, menurutnya, BKD Kota Sungai Penuh sendiri juga masih menunggu hasilnya dari panitia seleksi nasional. “Pengumuman belum keluar, masih di Panselnas. Kita sendiri juga masih menunggu hasilnya,” ujarnya.

    Setelah Panselnas menyerahkan hasil pengumuman itu kepada BKD Sungai Penuh, maka, BKD akan segera mengumumkan kepada masyarakat. “Kalau pengumumannya sudah sampai, kita akan langsung umumkan nantinya,” jelasnya.

    Sutrisno juga mengungkapkan para peserta untuk tidak percaya dengan oknum yang mengaku bisa meluluskan peserta. “Tes CPNS kali ini sangat murni, peserta jangan percaya jika ada yang menyebutkan bisa meluluskan atau yang lainnya, tunggu saja pengumumannya keluar,” ujarnya.

    Sementara itu, Sekda Kota Sungai Penuh, Pusri Amsy, menjelaskan, saat ini memang belum ada pengumuman hasil kelulusan tes CPNS. Akan tetapi, dia memastikan, hasil kelulusan pasti akan diumumkan.

    “Pengumumannya pasti keluar, peserta tes harus bersabar dulu,” ujarnya, ditemui beberapa waktu lalu.

    Dikatakannya, untuk pengumuman kelulusan tes CPNS, saat ini Pemkot Sungai Penuh masih menunggu dari pihak Panselnas yang masih melakukan penilaian terhadap tahapan tes yang dilaksanakan.

    “Tes pertama TKD sudah digelar, kemudian kemarin kita menggelar TKB. Hasil TKB sudah kita kirim ke Panselnas untuk dilakukan penilaian di sana, sekarang masih diproses oleh Panselnas, mungkin awal Februari diumumkan,” ujarnya.

    “Sistem penilaiannya digabung dengan TKD. Bisa saja, saat TKD dapat rangking 2, tapi setelah digabung dengan nilai TKB bisa turun atau justru naik,” jelasnya.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Hasil Tes CPNS Sungaipenuh Diumumkan Februari 2015
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hasil Tes CPNS Sungaipenuh Diumumkan Februari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library