• Pilihan

    HBA Curhat ke Menteri Siti

    Mentri Siti
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), mengeluh di hadapan Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya. Terkait alat pengukur kadar cuaca yang telah rusak parah sejak tahun 2012.

    Keluhan tersebut disampaikan gubernur usai mengadakan rapat koordinasi rencana aksi upaya kesiapsiagaan pencegahan kebakaran hutan dan lahan tahun 2015 di Provinsi Jambi, yang bertempat di ruang pola kantor Gubernur Jambi, Selasa (10/2/2015) siang.

    "Provinsi Jambi sudah pernah berkerjasama dengan pemerintah Singapura untuk melakukan pemantauan pencemaran udara. Namun, sekarang alat tersebut sudah rusak parah sejak tahun 2012," sebut HBA.

    Untuk saat ini, kata gubernur, Provinsi Jambi tidak memiliki lagi alat pengukur untuk kadar cuaca yang akurat, guna sebagai acuan penerapan kebijakan terkait kadar cuaca. HBA pun berujar, bahwa jumlah hotspot (titik api) yang ada di provinsi Jambi pada tahun 2014 yang lalu, lebih rendah dari Provinsi Riau dan Provinsi Sumatra Selatan.

    "Jumlah hotspot di Provinsi Jambi lebih rendah di bandingkan dengan Riau dan Sumatra Selatan, untuk tahun 2014 yang lalu," cerita HBA.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :HBA Curhat ke Menteri Siti
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HBA Curhat ke Menteri Siti Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library