• Pilihan

    HBA Ngaku akan Intip Hasil Survei

    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Menanggapi sejumlah pertanyaan soal siapa sosok pendamping di Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti, Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) menyatakan akan mengintip hasil survei terlebih dahulu.

    “Untuk calon wakil, kita masih ngintip-ngintip dan menunggu hasil survey dan tahap negosiasi partai,” ujar HBA saat ditanya sejumlah awak media usai memimpin rapat evaluasi kinerja SKPD, Rabu 25 Februari 2015.

    Menurut dia, sampai saat ini dirinya belum bisa mempublikasikan siapa orang yang dipilihnya untuk maju pada Pilgub nanti. Bahkan, kata dia, pihaknya juga belum menentukan criteria pasangan, apakah dari kalangan tua atau muda.

    Lebih lanjut HBA mengatakan, masalah Cawagub merupakan negosiasi penting dari partai politik. Dimana hingga saat ini, pihaknya belum menyebut nama satu orang pun.

    “Kita lihat nanti ya, asal negosiasi partai dan hasil dari survei, semua partai sudah kita komunikasikan,” katanya.

    - See more at: http://www.kilasjambi.com/index.php/politik/item/3236-soal-pasangan-di-pilgub-hba-ngaku-akan-intip-hasil-survei#sthash.4b1bbtfS.dpuf


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :HBA Ngaku akan Intip Hasil Survei

    kilasjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HBA Ngaku akan Intip Hasil Survei Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library