• Pilihan

    HBA : Tolong Berikan Rumah Sakit Rujukan Regional di Kerinci

    KERINCINEWS.COM, JAMBI  - Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA), meminta bantuan Komisi IX DPR-RI agar dapat mengusulkan dana anggaran dari pusat untuk pembangunan rumah sakit di Kabupaten Kerinci.

    "Saya minta agar di Kabupaten Kerinci dibangun rumah sakit, karena jarak yang sangat jauh untuk ditempuh dari daerah itu untuk berobat ke rumah sakit regional yang ada di Kota Jambi," sebut HBA.

    Hal ini Gubernur sampaikan dalam rapat kerja bersama Komisi IX DPR-RI yang membidangi kesehatan dan ketenaga kerjaan dalam kunker ke Jambi, Senin (23/02).

    "Hal lainnya," jelas HBA," Apabila warga dari daerah Kerinci dan sekitarnya berobat ke  Padang, Sumatera Barat juga membutuhkan waktu yang sangat lama, kurang lebih 6 jam perjalanan. Bila berobat ke Bungo, memerlukan waktu 2 jam perjalanan."

    HBA pun menyampaikan secara terang-terangan kepada Komisi IX DPR-RI," Tolong.., berikan rumah sakit rujukan regional di Kerinci, agar warga Kerinci punya akses pengobatan dengan cepat, terutama  untuk kasus-kasus yang sangat emergency dan memerlukan tindakan cepat." 

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : HBA : Tolong Berikan Rumah Sakit Rujukan Regional di Kerinci

    SR28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HBA : Tolong Berikan Rumah Sakit Rujukan Regional di Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library