• Pilihan

    Jika DPR RI Setuju, Inilah 8 Pilkada di Provinsi Jambi yang Bakal Serentak

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Pemilihan kepala daerah tahun 2016 bakal dilakukan serentak, itu artinya di Jambi selain pemilihan gubernur juga akan dilaksanakan pemilihan bupati/walikota. Untuk pemilihan bupati/walikota di kabupaten dan kota akan digelar sedikitnya 8 kabupaten secara serentak.

    Komisioner KPU Provinsi Jambi Sanusi mengatakan jika DPR RI menyetujui pemilihan bupati dan gubernur dilaksanakan pada Febuari 2016 mendatang berarti akan dilaksanakan serentak dengan pemilihan bupati.

    "Kalau dilaksanakan Febuari maka akan serentak dengan pemilihan 8 bupati dan walikota," kata Sanusi via ponsel, Rabu (3/2).

    Delapan kabupaten yang akan serentak dengan pemilihan gubernur yakni, Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Batanghari, Bungo, Sarolangun, Tebo, Muarojambi, Sungai Penuh. Sedangkan untuk Kota Jambi, Merangin dan Kerinci tidak serentak. Namun menurut Sanusi pihaknya belum mengetahui apakah semua kabupaten tersebut akan dilaksanakan secara serentak atau tidak.




    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Jika DPR RI Setuju, Inilah 8 Pilkada di Provinsi Jambi yang Bakal Serentak


    tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jika DPR RI Setuju, Inilah 8 Pilkada di Provinsi Jambi yang Bakal Serentak Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library