• Pilihan

    Kalahkan Sevilla, Madrid Semakin Jaga Jarak dari Barca

    KERINCINEWS.COM, MADRID - Hasil Real Madrid vs Sevilla pertandingan big match tadi malam (05/02) dini hari lanjutan Liga Spanyol berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan El Real. Gol Madrid tercipta pada menit 12 oleh James Rodriguez dan menit 36 oleh Jese Rodriguez membuat Los Blancos menang 2-0 pada babak pertama. Sevilla hanya bisa membalas dengan 1 gol pada menit 81 oleh Lago Aspas.

    Real Madrid bermain tanpa CR7 yang menjadi top skorer Liga Spanyol musim ini dengan perolehan gol 28, tidak membuat El Real kehilangan tajinya untuk terus menyerang dan memenangkan pertandingan. CR7 tidak bisa bermain akibat suspensi kartu merah yang dialaminya saat laga melawan Real Sociedad.

    Madrid menjauh dari kejaran Barca dari puncak Klasemen Liga Spanyol dengan selisih poin 4. Dibuntuti oleh Atletico Madrid pada posisi 3 dan Sevilla hanya berada pada diperingkat 4. Serta Valencia yang ada di peringkat 5 dengan selilih 1 poin dengan Sevilla dan memiliki 1 laga pertandingan lebih banyak dibandingkan Sevilla.

    Los Blancos yang memakai 2 penyerang padapertandingan ini,menggunakan formasi 4-3-3 dengan James Rodriguez menemani duo Gareth Bale serta Karim Benzema di lin penyerang. Kenyataannya Sevilla yang lebih dulu memberi peluang pertama. Pada menit ke-2, Vitolo yang terima umpan direct pass memaksa Iker Casillas melakukan penyelamatan utama.

    Sevilla terus menutup pintu di sepertiga lapangan, dengan penggemar mulai menunjukkan rasa frustrasi mereka. Pada menit 12 gol tercipta oleh James Rodriguez membuat skor berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan El Real. Pada menit 36 Jese Rodriguez mengantarkan El Real menang 2-0 setelah menerima umpan matang dari Benzema. Tim tamu hanya dapat membalas 1 gol pada menit 81 babak kedua oleh Lago Aspas. Hasil Real Madrid vs Sevilla berakhir dengan skor 2-1 pada lanjutan La Liga musim ini.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kalahkan Sevilla, Madrid Semakin Jaga Jarak dari Barca Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library