• Pilihan

    Kecamatan Depati VII Gelar Pra Musrenbang, Empat Desa Usulkan Tembok Penahan Banjir

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Camat Kecamatan Depati VII kemarin Sabtu, (30/1) menggelar acara Pra Musrenbang di aula kantor Camat Depati VII, acara ini dihadiri oleh para kepala desa, BPD sekecamatan Depati VII.

    Acara Pra Musrenbang ini dilansanakan dalam rangka menerima masukkan dan usualn dari Kepala Desa terkair rencana kegiatan pembangunan prioritas.

    Azhari Camat Depati VII pada harianjambi.com mengatakan Pra Musrenbang ini untuk menerima masukkan dari kepala desa kegiatan apa yang menjadi prioritas pembangunan untuk tahun 2016.

    “Kita sudah  melaksanakan Pra Musrenbang, acara  ini dalam rangka menerima usulan dari kepala desa dan BPD dari setiap desa, apa rencana kegiatan prioritas yang diusulkan Kepala desa sesuai hasil Musrenbang Desa yang berangkutan,” jelasnya.

    Dikatakan Azhari, rencana kegiatan Pembangunan prioritas yang diusulkan Kepala Desa saat Pra Musrenbang, akan dibawa kedalam rapat Musrenbang Kecamatan Depati VII yang nantinya langsung dihadiri oleh anggota dewan dari dapil tiga, dari dinas terkait dan juga UPTD.

    Hasil Pra Musrenbang akan direkap oleh kecamtan dan nantinya akan disampaikan dalam Musrenbang kecamatan  dan itulah  usulan skala prioritas  dari kecamatan Depati VII.

    “Saat Musrenbang Kecamatan Kepala desa harus menjelaskan alasan kenapa mereka mengusulkan rencana pembangunan  tersebut,” jelasnya.(


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kecamatan Depati VII Gelar Pra Musrenbang, Empat Desa Usulkan Tembok Penahan Banjir



    Harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kecamatan Depati VII Gelar Pra Musrenbang, Empat Desa Usulkan Tembok Penahan Banjir Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library