• Pilihan

    Kepala Pustakan Kota Sungai Penuh Pergi Entah Kemana

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Lagi-lagi Kepala Perpustakaan Kota Sungai Penuh susah dicari. Pasalnya, Hendrifal, sang Kapus hingga saat ini tak kunjung dapat ditemui. Padahal dalam dalam persyaratan menjadi anggota Perpustakaan Kota SungaÍ Penuh, terlebih dahulu harus meminta persetujuan darinya.

    Selain itu, dalam perpustakaan beberapa keluhan perlu diklarifikasi oleh Kepala Perpustakaan tersebut. Mulai dari program ke depan hingga sistem peminjaman buku dan mobil pustaka keliling yang dinilai tak berfungsi hingga saat ini.

    Menurut keterangan petugas Perpustakaan ketika ditemui, terkesan enggan memberikan pelayanan kepada peminat untuk meminjam buku di pustaka tersebut.

    "Lengkapi dulu syaratnya. Nanti kita akan keluarkan kartu tanda keanggotaan. Tapi kalau mau minjam bukunya sekarang tidak bisa, karena kita baru berjalan dan sedang merapikan administrasi pencatatan," kata salah seorang staf di perpustakaan yang dikepalai oleh mantan Kepsek SMPN 2 Sungai Penuh tersebut.

    Kendati tidak dipungut biaya administrasi, namun dalam prosedur peminjaman buku pustaka ini terkesan berbelit-belit. Bahkan persyaratan sepele saja dipersoalkan petugas.

    "Ukuran pas potonya 2X3. Kalau 3X4 tidak bisa, dan mengisi formulirnya juga, namun untuk meminjam bukunya tidak bisa sekarang," kata salah seorang petugas di Perpustakaan. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Kepala Pustakan Kota Sungai Penuh Pergi Entah Kemana



    sr28jambnews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kepala Pustakan Kota Sungai Penuh Pergi Entah Kemana Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library