• Pilihan

    Kerinci Akan Dijadikan Tempat "Penampungan" Koruptor

    KERINCINEWS.COM, KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci, berencana menjadikan Kabupaten paling barat Provinsi Jambi ini, sebagai tempat penampungan koruptor, khususnya yang sedang menjalani masa penahanan.

    Hal ini disampaikan Bupati Kerinci, H Adirozal, saat ditemui wartawan, usai menerima tamu dari Kanwil Kemenkumham, yang melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kerinci, Selasa (10/2).

    Disampaikan Bupati Kerinci, tidak semua tahanan Koruptor melakukan korupsi. Ada yang ditahan karena menyalahgunakan wewenang. ”Tanah Kerinci sangat sejuk dan nyaman, mudah-mudahan dengan adanya ketenangan ini, bisa cepat menyadarkan para koruptor, dan mendekatkan mereka dengan agama,” ungkap Adirozal.

    BACA JUGA : Adirozal, Pembezuk Korupto akan meningkatkan ekonomi

    Disamping itu, dengan adanya LP Tipikor di Kabupaten Kerinci, mampu menjadi pengingat pejabat-pejabat di Kabupaten Kerinci, untuk tidak melakukan tindakan korupsi. ”Tidak tertutup kemungkinan penghuninya nanti adalah pejabat Kerinci,” tambahnya.

    Keberadaan LP Tipikor ini, juga akan membawa manfaat bagi masyarakat, apalagi jika LP Tipikornya nanti untuk wilayah sumatera. ”Tentu keluarga tahanan akan datang ke kerinci, mereka membawa uang dan belanja di kerinci,” beber Adirozal. (ija/tribunjambi)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Kerinci Akan Dijadikan Tempat "Penampungan" Koruptor
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kerinci Akan Dijadikan Tempat "Penampungan" Koruptor Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library