• Pilihan

    Lantai Tiga Kincai Plaza Menjadi Tempat Mesum, Banyak Oknum Pejabat Plesir di Sana

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH- Lantai tiga pusat perbelanjaan modern di Kota Sungaipenuh, Kincai Plaza, dijadikan tempat mesum, ruangan karaoke dan perjudian.

    Para pedagang di lantai 2 Kincai Plaza resah karena di lantai tiga sering terjadi perkelahian antara pemuda yang mabuk minuman keras usai bernyanyi di salah satu ruangan karaoke di lantai 3.

    “Hampir setiap hari perkelahian terjadi, kejadian ini sudah meresahkan pedagang lainnya. Maka kami minta instansi terkait bertindak, “ ungkap Marni, salah seorang pedagang di Kincai Plaza, Minggu 22 Juni 2014.

    Ia mengukapkan, di lantai 3 Kincai Plaza dia sering memergoki dua orang pria dan wanita melakukan perbuatan mesum.

    ”Tidak terhitung berapa kalinya pasangan tertangkap tangan berbuat mesum di lantai 3 itu,” katanya.

    Jon Afriza, tokoh pemuda Sungaipenuh juga mengungkapkan hal yang sama. Menurutnya, ia sering mendengar dari beberapa warga, di lantai 3 Kincai Plaza, khususnya di tempat karaoke, jadi tempat berbuat perzinaan. Bahkan pengunjung juga berasal dari oknum pejabat.

    “Bukan tempat hiburan lagi, juga tempat sarang mesum,” katanya.

    Ia meminta aparat terkait agar melakukan pengawasan dan melakukan penindakkan. Menurutnya, saat ini tempat karaoke banyak tidak mengantongi izin.

    “Coba kita cek, hampir seluruh ruko di lantai 3 Kincai Plaza dijadikan tempat karaoke,” tandasnya.

    Sementara, Kasi Ops Sat Polpp Kota Sungaipenuh Ade Saputra dikonfirmasi mengatakan, sejumlah tempat hiburan banyak bertentangan dengan peraturan dan sudah lari dari fungsinya.

    “Pada dasarnya kalau itu memang bertentangan dengan perda, otomatis akan kami tindak sesuai aturan,” ujarnya.

    Dalam hal penertiban, kata Ade, ia akan melakukan koordinasi dengan barbagi pihak agar dalam proses operasinya sesuai dengan tujuan akhir dalam fungsi Kincai Plaza


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Lantai Tiga Kincai Plaza Menjadi Tempat Mesum, Banyak Oknum Pejabat Plesir di Sana


    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Lantai Tiga Kincai Plaza Menjadi Tempat Mesum, Banyak Oknum Pejabat Plesir di Sana Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library