• Pilihan

    Legeslatif Cek Bakal Lokasi Lapas

    Lokasi Lapas
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Komisi II DPRD Kab. Kerinci hari ini, Jum’at (13/02) turun ke sejumlah lokasi. Tempat-tempat yang mereka kunjungi merupakan lokasi dimana Komisi II merupakan leading sector bidang tersebut. Salah satu lokasi yang dikunjungi anggota DPRD merupakan bakal lokasi pembangunan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kerinci.

    Hal ini disampaikan oleh Jondriadi, anggota Komisi II DPRD Kab. Kerinci kepada SR28. Ia mengatakan, lokasi Lapas yang direncanakan akan dibangun di Kemantan Ilir Kec. Air Hangat Timur Kab. Kerinci. Kunjungan ini ke tempat ini merupakan salah satu agenda yang sudah lama dijadwalkan.

    "Pada pagi ini (Jum'at) kami ke lapangan dan melihat langsung lokasi rencana pembangunan Lapas di Kemantan Ilir Kec. Air Hangat. Kami juga sempat melakukan diskusi bersama warga setempat," ujarnya.

    Pada kunjungan Komisi II pertama kali ke tempat ini, kata Jondriadi, beberapa warga meminta ganti rugi untuk tanah tumbuh/gumuk.

    "Ada masyarakat setempat yang minta ganti rugi untuk tanah tumbuh dan kita sudah menganggarkannya," sebutnya lagi saat dihubungi via ponsel.

    Tanah yang akan dibangun itu lanjutnya, seluas 10 hektar.

    " Lahannya seluas 10 hektar, tetapi anggaran ganti rugi tanah itu saat ini masih menunggu proses lebih lanjut," ungkapnya lagi.

    Ia menambahkan, lokasi yang bakal dibangun itu juga telah ditinjau oleh pihak Kementerian Kumham dan diharapkan dapat terealisasi sesuai rencana.

    " Dengan adanya kunjungan ini, kami dari Komisi II mengharapkan agar pembangunan Lapas itu terlaksana sesuai prosedur dan ketentuan-ketentuan yang berlaku," sebut anggota Komisi II itu.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Legeslatif Cek Bakal Lokasi Lapas

    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Legeslatif Cek Bakal Lokasi Lapas Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library