• Pilihan

    MPK Bentuk Tim Seleksi Cagub Peduli Kerinci

    Nuzran Joher
    Nuzran Joher Sekretaris TIM 5 MPK
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Menghadapi gelaran pemilihan gubernur (Pilgub) Jambi, Masyarakat Peduli Kerinci (MPK) mulai mengambil ancang-ancang. Bahkan MPK sudah membentuk tim khusus yakni Tim 5 yang bertugas mencari sosok calon gubernur (cagub) yang peduli dengan masyarakat Kerinci.

    Sekretaris Tim 5, Nuzran Joher menyatakan, tim 5 sebelumnya telah menghubungi beberapa tokoh Kerinci yang dinilai peduli Jambi. Diantaranya adalah Rizal Djalil, Herman Mukhtar dan Sutan Adil Hendra.

    Menurut dia, sebelum mengerucut hingga terpilih tiga nama itu. Tim 5 sebelumnya telah mengantongi 11 nama kandidat yang berasal ataupun yang peduli dengan masyarakat Kerinci. Hanya saja, dari tiga nama yang dihubungi itu, hanya Sutan Adil Hendra (SAH) yang visi dan misinya dinilai sangat meyakinkan.

    SAH juga dinilai telah teruji baik sebagai politisi di sebuah partai dan juga anggota DPR RI.
    Bahkan, kata dia, nama SAH akan dibahas kembali di rapat pimpinan nasional (Rapimnas) MPK yang akan dilaksanakan di Pekanbaru (Provinsi Riau) pada tanggal 8 Maret mendatang.

    Meskipun tim 5 akan merekomendasikan nama SAH dalam Rapinmas tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan bisa ditolak dan muncul nama lain.

    "Kita hanya menyeleksi tetap yang memutuskan pada Rapinmas,” kata Nuzron Zoher, Rabu 11 Februari 2015.

    Ia menambahkan, sebelumnya tim lebih mengutamakan nama yang memang berasal dari Kerinci atau Sungai Penuh. Namun nama-nama yang ada menolak dan juga tidak merespon dengan baik. Sedangkan SAH merespon dan juga dirinya mempunyai istri yang berasal dari Kerinci.(

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :MPK Bentuk Tim Seleksi Cagub Peduli Kerinci

    Kilasjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MPK Bentuk Tim Seleksi Cagub Peduli Kerinci Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library