• Pilihan

    Musyawarah Untuk Pemekaran Kerinci Hilir, Camat Keliling Danau Tidak Hadiri

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Rapuan Camat Keliling Danau Kabupaten Kerinci ternyata tidak menghadiri agenda besar sosialisasi pemekaran kerinci hilir di kecamatan keliling danau desa jujun kemarin, ketidak hadiran camat tersebut membuat tanda tanya berbagai pihak, camat Rapuan dinilia tidak mendukung pemekaran kerinci hilir.

    “hingga acara sosialisasi pemekaran kerinci hilir di jujun untuk kecamatan keliling danau camat tidak hadir, tidak jelas alasan apa yang membuat ia tidak hadir, apa ia tidak mendukung pemekaran ini, ia pimpinan di keliling danau ini, harusnya ia bertanggung jawab” ungkap cecep salah seorang panitia.

    Rapuan Camat Keliling Danau Kabupaten Kerinci yang dinilai tidak mendukung pemekaran kerinci hilir karena tidak menghadiri agenda besar sosialisasi pemekaran kerinci hilir di kecamatan keliling danau desa jujun kemarin.

    Camat Keliling Danau Bantah Tidak Dukun Pemekaran

    Ketika dikonfirmasi kerincitime.co.id Rapuan membantah tidak mendukung pemekaran, ketidak hadirannya dalam acara kemarin karena ada acara keluarga yang tidak bisa ditinggalkan, “ada acara keluarga, dan tidak bisa saya tinggalkan, pemekaran saya sangat mendukung, sebab ini adalah progran bupati kerinci dan wakilnya, “3 tahun tidak pemekaran demo saya”, ini kata adirozal waktu sosialisasi dulu” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

    Kemudian menurutnya, untuk pemekaran jangan hanya kecamatan kerinci hilir saja yang bergerak, harus semua kecamatan, “ harus semua kecamatan, jangan kita yang dihilir saja” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (Kerincitime/ton)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Musyawarah Untuk Pemekaran Kerinci Hilir, Camat Keliling Danau Tidak Hadiri Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library