• Pilihan

    Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Tebo Ditangkap

    KERINCINEWS.COM, MUARATEBO – Kabupaten Tebo kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum. Beredarnya video yang berdurasi 3,42 menit ini sempat menjadi perhatian.

    Pasalnya pemeran dalam video tersebut, ternyata masih seorang pelajar. Dari keterangan pelaku video tersebut, dibuat pada bulan Desember tahun lalu.

    Menurut penuturan pria yang berusia 26 tahun ini yang berinisial SP, bahwa membenarkan dirinya memperankan dan membuat video tersebut.

    Dari pengakuan pelaku, video tersebut disebarkan karena pelaku sakit hati. “Ya, saya sakit hati dengan Bunga (bukan nama sebenarnya),” akuinya, kemarin.

    Ditambahkannya, bahwa perbuatan bijat ini dilakukan pada saat masih pacaran dengan Bunga. “Kami lakukan ini kareno suko samo suko,” tambah pelaku.

    Akibat perbuatan tersebut, pelaku harus berurusan dengan petugas kepolisian. Pasalnya petugas dari Satuan Reskrim Polres Tebo berhasil menangkap pelaku.

    Dalam penangkapan tersebut diamankan sejumlah barang bukti berupa satu buah Hand Phone (HP) Black Berry 8520 Curve dan dua buah memory card.

    Diamankannya pelaku berdasarkan laporan dari orang tua bunga sendiri, yang diduga pameran wanita dalam video yang sempat dikomersilkan di kalangan pelajar SMP Negeri VII, Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu.

    Pelaku akan dijerat pasal berlapis dengan ancaman ancaman hukuman sangat berat, yaitu Pasal 81 dan 82 UU 23 tahun 2002 dengan ancaman 15 Tahun penjara, serta UU IT Nomor 11 tahun 2008 Pasal 27 dengan Ancaman 6 tahun penjara


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Tebo Ditangkap
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemeran Video Mesum yang Hebohkan Warga Tebo Ditangkap Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library