• Pilihan

    Pemeran Video Panas PNS itu Bina Cinta Terlarang

    youtube
    KERINCINEWS.COM, MAJENE - Identitas pemeran video panas berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sedikit demi sedikit tersingkap. Setelah diketahui keduanya merupakan pengawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, diketahui pula bahwa dua insan berlainan jenis ini masing-masing sudah memiliki pasangan yang resmi. 

    Wanitanya, yang merupakan staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sudah punya suami. Demikian pula pria yang diduga pegawai Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Majene, sudah punya istri.

    Bahkan informasi yang diperoleh, prianya sudah memiliki tiga anak. Anak pertamanya, perempuan yang tercatat sebagai siswi di salah satu SMP Negeri di Majene.

    BACA JUGA : PNS Mesum : Tangan Kanan Nyetir dan Tangan Kiri "Blusukan" Jilid 2

    Meski begitu, pasangan yang diduga pemeran dalam video panas ini belum didapatkan konfirmasinya. Video yang menghebohkan masyarakat Majene masih dalam tahap penyelidikan yang dilakukan oleh Polres Majene.

    BACA JUGA : Pemeran Video PNS Majene Akui Pebuatannya

    Kapolres Majene, AKBP Muhammad Ridwan mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan sehingga belum ada yang ditetapkan tersangka. Polisi juga belum memanggil dua orang yang diduga jadi pemerannya.

    "Terkait kasus tersebut (video mesum PNS), Polres Majene sudah melakukan penyelidikan," kata Ridwan yang dikutip JPNN.com dari Arajang, Rabu (4/2). (awa/jpnn)





    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pemeran Video Panas PNS itu Bina Cinta Terlarang
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemeran Video Panas PNS itu Bina Cinta Terlarang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library