• Pilihan

    Pengerjaan Drainase Asal Jadi Bae, Air Meluap

    KERINCINEWS.COM, SUNGAIPENUH - Banjir bukan saja menggenangi sepanjang Jalan Depati Parbo, tapi hampir seluruh jalan raya di Kota Sungai Penuh terendam, diduga penyebabnya adalah pengerjaan drainase Asal Jadi Bae.

    Hal ini dikeluhkan masyarakat, tahun lalu jika hujan lebat, tidak sampai separah ini air merendam jalan dan rumah warga. Seperti keluhan disampaikan warga Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh, Mery mengatakan, setelah pengerjaan drainase malah air meluap, hingga masuk rumah.

    "Proyek saluran drainase dibuat asal jadi bae, tukang tidak mengangkat tanah yang menumpuk dalam paret. Apalagi kayu-kayu yang digunakan untuk mengecor dibiarkan dalam paret. Orang proyek hanya merapikan bagian luar saja," keluh dia.

    Hal senada juga dikeluhkan warga Desa Lawang Agung, Edi mengatakan proyek saluran drainase dibuat asal jadi apalagi tidak ada pengawasan dari PU,"sekarang proyek selesai malah membuat kami resah setiap turun hujan. Drainase banyak tersumbat, sehingga air begitu mudah masuk rumah," katanya


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Pengerjaan Drainase Asal Jadi Bae, Air Meluap

    suarakerincinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengerjaan Drainase Asal Jadi Bae, Air Meluap Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library