• Pilihan

    Peserta Tes CPNS Sungaipenuh Didatangi Calo

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - SUNGAIPENUH - Terkait kabar calo CPNS yang datang kerumah-rumah peserta meminta uang untuk melicin peserta lulus ditepis oleh Sekda Kota Sungaipenuh, Drs Pusri Amsy. Ia meminta warga tidak mempercayainya, karena hal tersebut oknum.

    "Jangan sampai masyarakat mempercayai, kami tidak bertanggung jawab," kata Sekda, Rabu (4/2) kemarin.

    Sementara itu, maraknya calo mendatangi rumah peserta tes beberapa hari terahir ini dikarena pengumuman peserta yang lulus sudah ditangan BKD Kota Sungaipenuh.

    Modus tersebut diungkap oleh beberapa peserta tes ia dua hari lalu didatangi seseorang yang mengaku dari panitia tes dan meminta sejumlah uang untuk pengurusan kelulusan.

    "Selasa malam, saya didatangi orang yang mengaku dari panitia tes dan meminta sejumlah uang," ungkap sumber.

    Ditanya berapa jumlah uang dimintanya? Menurutnya, uang yang diminta ratusan juta."Pertama diminta uang Rp 250 juta, dan saya bilang tidak ada uang. Dia menurunkan sebanyak Rp 100 juta dan diturunkan lagi sampai Rp 20 juta. Saya bilang tidak ada uang," ucap sumber.

    Untuk diketahui sampai saat ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh belum juga mengumumkan hasil tes CPNS Kota Sungaipenuh tahun 2014. Pasalnya, pemerintah beralasan masih menunggu Panselnas.

    Menurut Sekretaris BKD Sungaipenuh, Sutrisno mengatakan, pihaknya belum dapat memastikan kapan akan mengumumkan hasil tes CPNS Kota Sungaipenuh, karena masih menunggu hasil tes dari Panselnas. "Belum, masih nunggu hasil dari pusat," ujarnya, belum lama ini.

    Mengenai penilaian tes CPNS kata Sutrusno ditentukan Panselnas, hasil TKD akan digabung dengan TKB. "Penilaiannya tetap Panselnas, nilainya digabung," pungkasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Peserta Tes CPNS Sungaipenuh Didatangi Calo
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Peserta Tes CPNS Sungaipenuh Didatangi Calo Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library