• Pilihan

    Plat Kendaraan di Jambi Kosong Sejak Agustus 2014

    Motor tanpa plat
    KERINCINEWS.COM, JAMBI – Plat kendaraan bermotor di seluruh dealer di Provinsi Jambi sejak Agustus 2014 lalu masih kosong.

    Kekosongan ini memang sering terjadi. Sehingga masyarakat yang membeli kenderaan dari Agustus 2014 hingga Januari 2015 terpaksa menggunakan plat palsu. Bahkan ada masyarakat yang tidak menggunakan plat.

    Salah seorang pegawai di salah satu dealer di Kota Jambi, mengatakan bahwa saat ini plat motor yang sudah ada yakni pembelian pada Juli 2014.

    “Yang beli kendaraan dari bulan Agustus belum menggunakan Plat resmi, mereka menggunakan plat putih terlebih dahulu,” katanya, seraya meminta agar namanya tidak disebutkan.

    Ia mengaku belum mengetahui kapan Plat resmi keluar dari pihak Kepolisian, pihak yang bertanggung jawab dalam pengadaan Plat tersebut. “Informasinya masih lelang di pusat,” katanya lagi.

    Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Made Sutersen Mengatakan, Plat kendaraan sudah dilakukan proses pelelangan, saat ini dalam proses pembuatan. “Dalam waktu dekat sudah selesai,” akunya. (fth/JU)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Plat Kendaraan di Jambi Kosong Sejak Agustus 2014
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Plat Kendaraan di Jambi Kosong Sejak Agustus 2014 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library