• Pilihan

    PNS Kerinci Terjaring Razia Pekat di Hotel

    Ilustrasi Razia Hotel
    Ilustrasi
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terkait kabar yang menyebutkan adanya oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) salah satu SKPD Kerinci yang terjaring Razia di salah satu hotel di Jambi, pihak Badan Kepegawaian Daerah Kerinci (BKD) Kerinci mengaku telah mengetahui informasi tersebut.

    Kepala BKD Kerinci Sarial Hidayat kepada Harian Jambi mengungkapkan, informasi yang ia terima dari pihak Satpol PP Kota Jambi adalah ada seorang oknum PNS di salah satu SKPD sedang berduaan dengan seorang honorer salah satu SKPD yang di duga sebagai selingkuhannnya Kerinci terjaring razia pekat di hotel Jambi.

    Hanya saja, kata Sahrial, pihaknya belum bisa memastikan kebenaran informasi tersebut.

    "Kita belum bisa pastikan karena bisa saja yang bersangkutan mengaku-nganku dari SKPD tertentu, insya Allah hari Senin kita akan cek kebenarannya," ujarnya, Minggu (02/10/2014).

    Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal juga membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan, pihaknya menerima informasi bahwa ada PNS Kerinci yang tertangkap di salah satu hotel di Jambi.

    "Kalau memang diketahui orangnya maka kita akan berikan sangksi sebagaimana diatur dalam PP 53 soal disiplin PNS, sedangkan yang honorer teman selingkuhannya akan di berhentikan," kata Bupati.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :PNS Kerinci Terjaring Razia Pekat di Hotel 
    • Komentra G+
    • Komentar Facebook

    1 komentar:

    Item Reviewed: PNS Kerinci Terjaring Razia Pekat di Hotel Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library