• Pilihan

    PNS Mesum : Tangan Kanan Nyetir dan Tangan Kiri "Blusukan" Jilid 2

    KERINCINEWS.COM, Ternyata, video panas berbaju batik Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang beredar tidak hanya satu. Setelah video asusila yang menggambarkan aksi PNS menyetir sambil tangan kiri pria menggerayangi tubuh PNS wanita, kini muncul lagi video lainnya mengenakan baju PDH.

    Diduga pemerannya oknum PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Perempuannya di Badan Kepegawaian Daerah, sedangkan prianya, dari Dinas Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Majene.

    Aksinya hampir serupa dengan melakukan aksi panas di atas mobil yang melaju. Tapi yang membedakan video baru ini adalah pakaian yang dikenakan kedua insan yang berbeda jenis itu.

    BACA JUGA : Pemeran Video Panas PNS itu Bina Hubungan Terlarang

    Keduanya tetap menggunakan seragam yang biasa menjadi Pakaian Dinas Harian (PDH) PNS di lingkup Pemkab Majene. Warnanya kecoklatan.

    Video berdurasi 17 menit 7 detik itu diambil di sebuah mobil. Kedua PNS sedang asyik sercinta, pria tangan kanannya terlihat memegang setir dan tangan kirinya "sibuk" menggerayangi tubuh PNS wanita.


    BACA JUGA : Pemeran Video PNS Majene Akui Pebuatannya

    Video asusila yang sudah tersebar luas di masyarakat itu direkam baru seminggu yang lalu. Tepatnya, diabadikan Selasa, 27 Januari 2015 pada pukul 16:34:59 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

    Aksi ini diduga direkam di atas mobil sambil melaju. Di lihat dari kualitas videonya, diduga menggunakan kamera smartphone yang disimpan di laci dekat pria yang menyetir


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :PNS Mesum : Tangan Kanan Nyetir dan Tangan Kiri "Blusukan" Jilid 2
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PNS Mesum : Tangan Kanan Nyetir dan Tangan Kiri "Blusukan" Jilid 2 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library