• Pilihan

    Politisi Gaek Tantang HBA di Pilgub

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Politis senior yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Suwarno Surinta menantang Hasan Basri Agus (HBA) untuk maju dalam pemilihan Gubernur Jambi periode 2015-2020 mendatang.

    Menurut dia, jika Hasan Basri Agus kembali maju, maka dirinya sebagai koordinator Tim 9, tim yang dulu ikut berperan memenangkan Hasan Basri Agus dalam Pemilihan Gubernur Jambi 2010 akan mendukung sepenuhnya.

    "Bahkan Tim 9 akan mengembangkan sayap di setiap kabupaten kota di Jambi ini demi memenangkan Hasan Basri Agus," katanya, Sabtu.

    Jika dulu nama tim yang mendukung HBA adalah Tim 9 maka tim itu kini akan bertransformasi menjadi Tim 9 jilid II, kata dia lagi.

    "Yang jelas kami akan meminta penegasan dari HBA untuk maju kembali dalam Pilgub 2015 ini," sambungnya. (Baca: Ditanya Soal Pilgub, HBA Bilang Masih Fokus Bangun Jambi)

    Suwarno mengatakan, alasan utama pihaknya meminta HBA untuk maju dalam pilgub mendatang, tidak lepas dari proses pembangunan berkelanjutan yang dilakukan oleh Gubernur Jambi ini.

    "Kami merasa pembangunan Provinsi Jambi ini harus dilanjutkan, dan pembangunan Provinsi Jambi ini harus dituntaskan oleh HBA," tegasnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Politisi Gaek Tantang HBA di Pilgub


    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Politisi Gaek Tantang HBA di Pilgub Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library