• Pilihan

    Polres Kerinci Ciduk Gembong Narkoba

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Aparat Polres Kerinci membekuk gembong narkoba, Sabtu (21/2) tengah malam. Selain itu ditemukan pula senjata api (senpi) jenis revolver 19 dan 24 butir peluru tajam.

    Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolres dan Wakapolres Kerinci. Seorang warga RT.11 Kota Sungai Penuh, Har (40), dibawa ke polres. Dia sudah lama menjadi target operasi polisi.

    Dalam penangkapan itu tidak ditemukan barang bukti narkoba. Selain senpi yang dititip pada rekannya, Tamrani (51), warga Desa Lawang Agung, polisi menemukan uang Rp.14 juta lebih. Uang itu diduga hasil penjualan narkoba.

    Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, membenarkan penangkapan bandar narkoba di Kerinci. Di samping senpi dan uang uang, juga diamankan lima bilah senjata tajam (sajam), pedang samurai dan buku tabungan serta kartu ATM.

    “Kasus ini masih dalam pengembangan. Kita tunggu saja hasil penyelidikan lebih lanjut," ujar mantan Kapolres Tanjabtim dan Kabid Propam Polda Jambi. 


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Polres Kerinci Ciduk Gembong Narkoba


    infojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Kerinci Ciduk Gembong Narkoba Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library