• Pilihan

    PPP Siapkan Ami Taher di Pilgub Jambi Mendatang

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Adanya revisi Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang kini tengah digodok oleh Komisi II DPR RI, lantas mengubah peta perpolitikan jelang Pilgub Jambi mendatang. Diantara perubahan yang disepakati dan tinggal diparipurnakan adalah Pilkada serentak dan sistem sepaket dalam pencalonan.

    Pemilik 4 kursi di DPRD Provinsi Jambi, PPP memastikan bakal memajukan Ami Taher untuk ikut berkompetisi di hajatan lima tahunan di Jambi. Meski demikian, partai berlambang Kakbah ini tidak ngotot harus nomor satu, melainkan telah menyiapkan kader terbaik sebagai nomor dua.

    Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, mengatakan dengan adanya wacana Pilkada yang memakai sistem sepaket, partainya sudah memastikan akan memajukan kader partai. Apalagi, kata Evi, untuk di Provinsi Jambi yang jumlah penduduknya berkisar 3,5 juta akan memiliki dua wakil gubernur.

    "Kita akan majukan Ami Taher sebagai wakil dari wilayah Barat," ujarnya.

    Soal penjaringan bakal Cagub PPP sendiri, Evi mengatakan diundur setelah Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) akhir Februari ini, sembari menunggu hasil revisi UU Pilkada. "Dalam Mukernas kita juga akan membahas Pilgub," kata mantan anggota DPRD Sarolangun ini.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : PPP Siapkan Ami Taher di Pilgub Jambi Mendatang


    metrojambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PPP Siapkan Ami Taher di Pilgub Jambi Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library