• Pilihan

    Preview: United vs Burnley, Bakar Habis

    Preview: United vs Burnley, Bakar Habis
    Preview: United vs Burnley, Bakar Habis
    KERINCINEWS.COMManchester United dilabeli 'long-ball United' setelah menampilkan permainan tanpa arah saat meraih hasil imbang 1-1 berbau keberuntungan di kandang West Ham. Reputasi United sedang ternoda. Untuk memulihkannya, Red Devils wajib membakar habis tim papan bawah Burnley yang datang bertandang, Kamis (12/2).

    United akan menjamu anak-anak asuh Sean Dyche di Old Traffford pada matchday 25 Premier League 2014/15. Jika tak mau kritikan terhadap mereka semakin kencang, kemenangan meyakinkan atas lawan yang cuma setingkat di atas zona merah ini pun wajib diamankan oleh pasukan Louis van Gaal.

    Pada pertemuan pertama musim ini di kandang Burnley, United cuma meraih hasil imbang 0-0. Kemenangan meyakinkan sangat dibutuhkan oleh United kali ini. Selain untuk memulihkan reputasi, tambahan tiga angka juga bisa menjadi jalan guna menjaga posisi di empat besar.

    United seharusnya bisa menghabisi Burnley. Namun, barisan pertahanan United tetap harus mewaspadai Burnley. Salah satu pemain lawan yang tak boleh lepas dari pengawasan adalah Danny Ings. Penyerang 22 tahun Inggris itu merupakan top scorer (8 gol) sekaligus top assist (4) Burnley di Premier League musim ini.

    United sendiri harus turun tanpa Luke Shaw yang terkena kartu merah saat melawan West Ham. Van Gaal diperkirakan bakal menggeser Marcos Rojo ke kiri dan menempatkan Chris Smalling di jantung pertahanan bersama Phil Jones guna coba melindungi David De Gea dari setiap potensi ancaman Ings dan kawan-kawan.

    Komposisi lini tengah sepertinya takkan mengalami perubahan. Wayne Rooney, Daley Blind, Adnan Januzaj dan Angel Di Maria bakal kembali diturunkan sejak menit awal. Di barisan depan, Robin van Persie tetap jadi andalan utama.

    Pertanyaannya: Siapa yang akan dipasangkan dengan The Flying Dutchman? Jika melihat melempemnya Radamel Falcao, maka James Wilson bisa mendapatkan kesempatan pertama.

    Di atas kertas, United punya kualitas skuat lebih baik daripada Burnley. Faktor kandang pun memberi United keuntungan ekstra. Misi Red Devils sekarang adalah menjadikan Old Trafford neraka untuk membakar habis The Clarets demi memulihkan reputasi sekaligus meraup poin maksimal guna menguatkan posisi di papan atas. Sanggupkah mereka menuntaskannya?


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Preview: United vs Burnley, Bakar Habis
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Preview: United vs Burnley, Bakar Habis Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library