• Pilihan

    RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci Banjir Lagi

    RSU MT
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Hujan deras yang melanda wilayah Kota Sungai Penuh dan sekitarnya kembali mengakibatkan air parit yang berada di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjen HA Thalib Kota Sungai Penuh terendam dan mengganggu kenyamanan para pasien, Sabtu (14/02).

    Petugas RSUD pun kembali panik melihat kondisi rumah sakit yang saat ini sudah menjadi langganan banjir kala hujan melanda.

    Kebanjiran kali ini bukan kali pertama. Beberapa hari sebelumnya juga pernah terjadi. Namun sayang belum ada sikap serius pemerintah daerah dalam penanganan banjir di RSUD.

    Menurut petugas jaga kepada SR28 ketika dikonfirmasi mengatakan, akibat banjir ini lagi-lagi disebabkan meluapnya air parit yang berada di depan rumah sakit tersebut.

    " Parit ini yang harus dibenahi terlebih dahulu. Bila tidak, akan ada banjir susulan. Musim hujan juga membuat keresahan buat kita," ujar salah seorang petugas jaga RSUD yang enggan namanya ditulis.

    Sementara itu, dengan belum tuntasnya pemecahan soal aset di RSUD tersebut, bisa jadi sebagai faktor penyebab belum adanya penanganan dari pemerintah daerah. Apakah masalah itu ditangani pihak Kabupaten Kerinci atau Pemerintah Kota Sungai Penuh.

    Banjir yang terjadi di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD masih menjadi tontonan warga setempat. Penanganannya hanya dilakukan sejumlah petugas RS dibantu oleh petugas jaga untuk membuang air yang masuk ke dalam ruangan itu.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci Banjir Lagi


    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci Banjir Lagi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library