• Pilihan

    Satpol PP Bungo Razia Hotel, Ada Pasangan tak Berpakaian

    Satpol PP Bungo Razia Hotel, Ada Pasangan tak Berpakaian
    Satpol PP Bungo Razia Hotel, Ada Pasangan tak Berpakaian
    KERINCINEWS.COM, MUARA BUNGO - Sekda Tebo menunjukkan ekspresi geramnya. Ia gemas karena hal yang sama berkali-kali terulang di tempat yang sama.

    Kegeramannya merujuk razia oleh Satpol PP Bungo, baru-baru ini. Saat menyisir beberapa hotel melati di Bungo, terjaring belasan pasangan tak terikat pernikahan.

    Bahkan saat dibuka paksa, ada pasangan yang tak berpakaian. Hanya menutupi tubuhnya dengan selimut. Parahnya, ini terjadi di hotel yang sama.

    Sekda Bungo, H Ridwan Is, mengatakan hal ini tak bisa diterima. Sanksi yang diberikan tak cukup sekedar surat pernyataan saja. Namun pihak hotel juga harus bertanggung jawab.

    "Pihak hotel harus tanggungjawab. Sudah sangat sering Satpol PP menangkap pasangan tanpa nikah di hotel yang sama. Ini kan berarti ada pembiaran dari pihak hotel," ujar Ridwan, Kamis (5/2).

    Ia katakan pihak hotel tidak bisa begitu saja cuci tangan. Bahkan Ridwan mengatakan perintahkan SKPD terkait untuk mengevaluasi kembali izin operasional hotel tersebut.

    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Satpol PP Bungo Razia Hotel, Ada Pasangan tak Berpakaian
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Satpol PP Bungo Razia Hotel, Ada Pasangan tak Berpakaian Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library