• Pilihan

    Selangkah Lagi, Irmanto Akan di PAW dari Anggota DPRD Provinsi Jambi

    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Selangkah lagi anggota legislatif Provinsi Jambi dari partai Demokrat Irmanto akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan Hasani Hamid. PAW ini dilakukan sesuai pakta integritas Partai Demokrat yang memecat pejabat ketika melakukan korupsi.

    Proses PAW Irmanto dari DPD Partai Demokrat provinsi Jambi ke DPP Partai Demokrat terbilang lama, sejak ditetapkan sebagai tersangka pada Juni 2014 lalu hingga Febuari 2015 baru di PAW.

    Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Arfah Hap mengatakan, pihaknya mendapatkan kabar surat PAW Irmanto.

    "DPP sudah menyerahkan surat PAW tersebut ke DPD," katanya saat dihubungi melalui ponsel, Minggu (8/2).

    Kata Arfah, pihaknya akan membahas lebih lanjut atas penyampaian surat tersebut di internal partai. "Pasti akan saya laporkan dulu ke internal khusunya ketua," ia menjelaskan.

    Setelah itu, lanjut Arfah, barulah pihaknya akan menyampaikan surat PAW tersebut ke sekretaris dewan (sekwan) DPRD Provinsi Jambi.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca : Selangkah Lagi, Irmanto Akan di PAW dari Anggota DPRD Provinsi Jambi



    tribunjambi
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Selangkah Lagi, Irmanto Akan di PAW dari Anggota DPRD Provinsi Jambi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library