• Pilihan

    Setelah di Periksa Berjam-Jam, Oknum Anggota DPRD di Tetapkan Sebagai Tersangka

    kdrt
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Amin, Oknum Anggota DPRD Kabupaten Batanghari ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Polda Jambi.

    Penetapan tersangka setelah penyidik menganggap sudah cukup bukti berdasarkan hasil visum korban dan keterangan saksi. Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) tertanggal 7 Februari 2015. Selain Amin, dua adiknya yakni Aman dan Ahmadi juga dinyatakan terlibat. Masing-masing disangkakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

    “Iya, sudah kita tetapkan sebagai tersangka, penetapan ini diperkuat dengan dua alat bukti, yakni hasil visum dan keterangan saksi-saksi,” ujar Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman, melalui Kabid Humas, AKBP Almansyah, Sabtu (7/2) malam.

    Sebelum ditetapkan sebagai orang paling bertanggungjawab dalam perkara ini, Amin diperiksa selama 7 jam yakni dari pukul 10.00 WIB hingga19.00 WIB.

    Diketahui, ini merupakan pemeriksaan perdana terhadap Amin yang dilaporkan oleh Vi Dwi Ria (25). Sebelumnya Amin sudah dua kali tidak penuhi panggilan penyidik.

    Seperti diberitakan, Ria melaporkan suaminya yang saat ini duduk di DPRD Kabupaten Batanghari ke Polda Jambi, karena dianiaya di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Valencia, Jaluko, Muarojambi, Minggu (10/1) lalu, sekitar pukul 23.45 WIB.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Setelah di Periksa Berjam-Jam, Oknum Anggota DPRD di Tetapkan Sebagai Tersangka
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Setelah di Periksa Berjam-Jam, Oknum Anggota DPRD di Tetapkan Sebagai Tersangka Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library