• Pilihan

    Suku Anak Dalam Hadiahi HBA dan Cek Endra Batu Akik Bukit 12

    Batu Akik Bukit 12
    KERINCINEWS.COM, SAROLANGUN - Gubernur Jambi Hasan Basri Agus dan Bupati Sarolangun Cek Endra di Hadiah Batu Akik Oleh warga Suku Anak Dalam (SAD) Ketika Kuker di Kabupaten Sarolangun Kecamatan Sarolangun.

    Ngalam Ketua SAD Pematau Kabau Kabupaten Sarolangun mengatakan, hadiah yang diberikan kepada orang nomor satu di propinsi Jambi dan kabupaten Sarolangun ini sebagai bentuk terima kasih karena HBA dan Cek Endra sangat peduli dengan keberadaan SAD.

    “Sengaja kami hadiahkan Batu ini untuk pak Gubernur dan pak bupati kita, untuk kenangan dari kami dan raso terima kasih kami” Ungkap Ngalam Ketua SAD dalam bahasa SAD ketika menyambut Kunjungan Gebernur Jambi di Pematau Kabau Kecamatan Sarolangun.

    Kehadiran HBA dan CE  ini merupakan kejutan bagi mereka, mengingat selama ini daerah mereka termasuk daerah yang jarang dikunjungi “untuk itu awak hadiahkan Batu Cincin,tanda Bercayo untuk membangun negeri,” Kata Ngalam.

    Lanjut Ngalam, dengan kedatangan Gubernur ini dapat membantu masyarakat,terutama masyarakat SAD yang ada di Air hitam,“Kito doakan Gubernur sehat dan dapat berkunjung lagi di Air hitam,” lanjutnya.

    Dikatakan Ngalam, Batu akik yang diberikan didapati dari bukit 12 dengan menggunakan linggis “awak ngambil batu pake linggis, susah awak ngambilnya tu,” pungkasnya.(*)



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Suku Anak Dalam Hadiahi HBA dan Cek Endra Batu Akik Bukit 12


    harianjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Suku Anak Dalam Hadiahi HBA dan Cek Endra Batu Akik Bukit 12 Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library