• Pilihan

    Susi Air Terbang 4X Seminggu Bersubsidi

    Susi Air Kerinci
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Kabar gembira bagi masyarakat kerinci yang ingin bepergian ke jambi, setelah sepi dari aktivitas penerbangan selama hampir sebulan penuh, akhirnya maskapai penerbangan Susi Air, kembali terbang di Bandara Depati Parbo Kerinci.Informasi yang didapat Tribun, jadwal penerbangan pun ikut ditambah.

    Jika sebelumnya penerbangan hanya dilakukan dua kali dalam seminggu, sekarang ditambah menjadi empat kali seminggu.Kepala Dinas Perhubungan Kerinci, Julizarman, mengatakan penerbangan di bandara depati parbo empat kali seminggu, yakni Senin, Rabu, dan Jumat, serta ditambah satu lagi penerbangan pada hari Minggu.

    “Ditambahnya jadwal penerbangan ini, tentu disebabnya jumlah penumpang yang bertambah. Jika jadwal ini dipertahankan, saya yakin akan meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan,” katanya, Kamis (12/2).Ditanya untuk harga tiket? Julizarman mengatakan harga tiket hanya Rp 325 ribu, itu belum termasuk biaya administrasi di bandara. “Ini kan penerbangan perintis, yang disubsidi oleh pemerintah,” bebernya

    .Selain itu, Kadis Perhubungan Kabupaten Kerinci, mengaku Pemkab Kerinci merespon dengan baik rencana membuka rute penerbangan kerinci-dumai dan kerinci-padang. “Rekomendasi yang diminta oleh pihak Bandara, sudah ditandatangani pihak bandara,” jelasnya.

    Julizarman mengaku optimis, dua rute penerbangan tersebut akan ramai ditumpangi. Hal ini berdasarkan dari pengamatannya pada angkutan antar provinsi, khususnya jurusan kerinci-padang dan kerinci-dumai, yang selalu penuh. ”Saya yakin penumpang selalu full. Travel saja yang berangkat setiap hari dapat penumpang, apalagi jika pesawat. Kalau naik travel bisa sehari semalam, tapi dengan pesawat bisa satu jam,” tambahnya.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Susi Air Terbang 4X Seminggu Bersubsidi


    tribunjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Susi Air Terbang 4X Seminggu Bersubsidi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library