• Pilihan

    Susunan Kepengurusan KNPI Kerinci Dideadline Selama 7 Hari

    Muskab KNPI Kerinci
    Muskab KNPI Kerinci
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Dengan terpilihnya Johani Wilmen sebagai Ketua KNPI Kerinci Periode 2015 - 2018, diharapkan KNPI Kerinci dapat eksis dan berkembang seperti harapan para peserta Musda, mengingat KNPI Kerinci telah mengalami kevakuman selama 6 tahun tanpa program kerja.  

    Pada Musda KNPI Kerinci ke XII yang diselenggarakan kemarin, Jumat (13/1), sejumlah rokemendasi dan agenda penting sudah menunggu. Hal penting pertama yang harus dengan segera diselesaikan oleh ketua terpilih adalah menyusun komposisi kepengurusan DPD KNPI Kerinci periode 2015-2018, yang mana berdasarkan keputusan Musada bahwa, komposisi kepengurusan harus dituntaskan paling lambat 7 hari sejak terpilihnya Ketua DPD KNPI Kerinci.

    Dalam penyusunan kepengurusan ini, para peserta Musda berharap komposisi kepengurusan harus mencerminkan perimbangan kewilayahan dan penempatan sesuai dengan kemampuan masing-masing dari orang yang ditempatkan pada posisi-posisi yang ada dalam struktur organisasi KNPI Kerinci.

    "Kami berharap, komposisi kepengurusan betul-betul mengakomudir seluruh aspirasi pemuda Kerinci, terutama dengan memperhatikan rekomendasi dari OKP dan PK," kata Anggara,  Mantan Ketum HMI Kerinci pada Kerincizone.com.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Komposisi Kepengurusan KNPI Kerinci Dideadline Selama 7 Hari


    kerincizone.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Susunan Kepengurusan KNPI Kerinci Dideadline Selama 7 Hari Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library