• Pilihan

    Tak Berfungsi, Proyek Di Siulak Deras Dipertanyakan Lagi

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Lagi-lagi kinerja Balai Wilayah Sungai Sumatera VI dikeluhkan. Realisasi hasil pekerjaan itu belum terlihat. Kendati belum sampai di Kec. Depati VII Kab. Kerinci, namun diragukan lagi.

    Kondisi ini diperparah lagi, dengan kegagalan musim panen di Kab. Kerinci yang diduga kuat disebabkan belum optimalnya pembangunan yang merupakan bagian dari leading sektor pihak Balai itu sendiri.

    Padahal optimalisasi proyek tersebut, dipastikan dapat memenuhi kebutuhan debit air yang dibutuhkan petani sawah di Kab. Kerinci. Sayang kondisi itu jauh seperti yang diharapkan.

    Menanggapi hal ini Elyusnadi DPRD Kab. Kerinci mengatakan, masih menunggu hasil pengerjaan proyek yang bernilai ratusan milyar ter

    Sebut. "Ya, saat proyek DI Siulak Deras ini ada yang berjalan. Belum kelihatan apa yang dihasilkan dari pembangunan itu," tegasnya.

    Sementara itu Camat Depati VII Azhari mengharapkan kepada rekanan yang melakukan pekerjaan proyek diwilayahnya agar memberikan laporan kepada pihak Kecamatan.

    "Kami pemerintah Kecamatan Depati VII meminta kepada rekanan yang diberikan kewenangan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan agar dapat memberikan laporan kepada kami selaku pemerintahan kecamatan. Minimal sebagai pengawasan dilapangan," harapnya, Kamis, (5/2) dikantornya.

    Perlu diketahui, bahwa pembangunan proyek ini, dilakukan tampa pernah melakukan koordinasi bersama warga setempat. Padahal wilayah DI ini dari Siulak Deras direncanakan hingga ke Danau Kerinci. Celakanya lagi, tidak diketahui sistem pengerjaannya dan juga siapa pengawas yang bertanggung jawab dalam menyelesaikan proyek ratusan juta rupiah itu.

    Keluhan masyarakat itu, selain mencuat dilokasi proyek juga dikritik melalui forum resmi seperti didalam acara musrenbang ditingkat Kab. Kerinci belum lama ini.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Tak Berfungsi, Proyek Di Siulak Deras Dipertanyakan Lagi


    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tak Berfungsi, Proyek Di Siulak Deras Dipertanyakan Lagi Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library