• Pilihan

    Ternyata Reshuffle Kabinet AJB Lain Kesempatan

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Terkait dengan isu reshuffle di Kota Sungai Penuh yang katanya usai sholat Jum'at, ternya hingga saat ini belum ada tanda-tanda terjadi reshuffle/perombakan tersebut.

    Padahal informasi yang dihimpun SR28 di lapangan, bahwa sejumlah pejabat eselon III dan eselon IV akan diganti, setelah itu disusul pejabat eselon II.

    Namun hingga Jum'at 30-01- 2015, pukul 15.00 WIB belum ada persiapan dari pihak panitia untuk perombakan kabinet H. Asafri Jaya Bakri (AJB) itu. Bahkan informasi dari pihak protokoler tidak tahu informasi akan adanya reshuffle.

    "Kami di rumah. Belum tahu ada rombak kabinet atau tidak. Kalau melihat waktu saat ini sudah pukul 15.00 WIB, rasanya tidak mungkin. Boleh jadi digelar lain kali," kata salah seorang PNS kepada SR28, Jum'at (30/01).

    Pantauan SR28 di Kantor Pemerintah Kota Sungai Penuh usai sholat Jum'at, memang terlihat sepi. Bahkan Walikota Sungai Penuh dikabarkan masih berada di Kota Jambi.



    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Ternyata Reshuffle Kabinet AJB Lain Kesempatan

    sr28jambinews.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ternyata Reshuffle Kabinet AJB Lain Kesempatan Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library