• Pilihan

    Wabup Kemas Fuad mulai Kampanyekan HBA

    kemas
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Meski pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi masih beberapa bulan lagi. Namun, sejumlah tokoh mulai mengampayekan nama calon kandidat kuat di Pilgub Jambi nanti.

    Salah satunya adalah Wakil Bupati Muarojambi, Kemas Fuad. Tokoh muda Muarojambi yang notabene adalah anak angkat Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) ini tak segan-segan secara terang-terangan mengajak sejumlah warga Muarojambi untuk memilih HBA pada Pilgub nanti.

    Ajakan ini disampaikan Kemas Fuad kala Gubernur HBA mengadiri acara Maulid Nabi di Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi beberapa waktu lalu.

    “Mari sama-sama kita dukung HBA untuk melanjutkan kepemimpinannya pada pemilihan Pilgub mendatang,” ujar Kemas Fuad kala memberikan sambutan di depan warga Sungai Bahar.

    Tidak hanya itu, Kemas juga menyampaikan sejumlah keberhasilan HBA selama menjabat sebagai Gubernur Jambi, terutama adalah program satu miliar satu kecamatan (Samisake).

    “HBA telah banyak membantu masyarakat Jambi. Untuk itu, mari kita berikan kesempatan kepada HBA untuk memimpin Jambi pada periode berikutnya,” ujar Kemas Fuad seraya berteriak.

    - See more at: http://kilasjambi.com/index.php/politik/item/3171-wabup-kemas-fuad-mulai-kampanyekan-hba#sthash.QGTEZ0Nh.dpuf


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Wabup Kemas Fuad mulai Kampanyekan HBA

    kilasjambi.com
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wabup Kemas Fuad mulai Kampanyekan HBA Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library