• Pilihan

    Walikota Lantik 183 Pejabat Kota Sungaipenuh

    Walikota Lantik 183 Pejabat Kota Sungaipenuh
    Walikota Lantik 183 Pejabat Kota Sungaipenuh
    KERINCINEWS.COM, KERINCI - 

    SUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh H Asafri Jaya Bakri, Jumat (6/2) melantik dan mengambil sumpah 183 pejabat lingkup Pemkot Sungaipenuh.

    183 Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 10 pejabat eselon II, 68 pejabat eselon III, 87 pejabat eselon IV dan 18 orang kepala sekolah dan pengawas sekolah dalam Kota Sungai Penuh.

    Pelantikan yang dilaksanakan di ruang pola kantor Walikota Sungai penuh tersebut dihadiri Sekda Drs Pusri Amsyi dan para pejabat lingkup Kota Sungai Penuh.

    Walikota dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat Kota Sungai Penuh meminta agar para pejabat  yang dilantik bisa bekerja secara serius demi kemajuan kota Sungai Penuh.

    Walikota juga mengharapkan agar para pejabat Kota Sungai Penuh bisa lebih kreatif terutama dalam mencari sumber-sumber pendanaan pembangunan ditingkat pusat.

    “Uang negara yang disalurkan ke daerah baru sekitar 35 persen, sisanya sebesar 65 persen masih dipusat. Untuk itu, silahkan para kepala dinas bangun komunikasi dengan pihak pusat agar bisa mendapatkan dana tambahan, tidak hanya terpaku dengan dana yang sudah ada," tegas Walikota.

    Walikota menegaskan pejabat yang telah dilantik kinerjanya akan dievaluasi secara berkala. "Kita menggaransi selama enam bulan, kemudian kita akan evaluasi," pungkas Walikota.


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Walikota Lantik 183 Pejabat Kota Sungaipenuh
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Walikota Lantik 183 Pejabat Kota Sungaipenuh Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library