• Pilihan

    Waspada!!! Maret – April Jambi Diprediksi Akan Dilanda Banjir dan Puting Beliung

    Hujan
    KERINCINEWS.COM, JAMBI - Diperkirakan, dalam kurun waktu Maret hingga April 2015, curah hujan di wilayah Provinsi Jambi akan meningkat. Hal itu akan berdampak dengan potensi terjadinya banjir.

    Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Provinsi Jambi, Arif Munandar, hal ini yang harus diwaspadai Masyarakat Jambi, karena Seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi berpotensi banjir, khususnya daerah – daerah yang berada di bantaran Sungai.

    “Maret sampai April nanti diprediksi BMKG curah hujan akan semakin tinggi,”kata Arif Munandar, saat dikonfirmasi, Jumat (13/2).

    Tidak haynya itu, pada musim hujan nanti, lonsor dan angin puting beliung juga akan mengancam. Dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jambi ada 5 kabupaten/kota yang berpotensi banjir bandang, yakni Kerinci, Sungaipenuh, Merangin, Sarolangun dan Muarabungo.

    “Jadi cuaca buruk ini harus diwaspadai. BPBD Provinsi juga sudah mengingatkan kepada Pemkab atau Pemkot agar selalu siap siaga,” imbuhnya(JU)


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Waspada!!! Maret – April Jambi Diprediksi Akan Dilanda Banjir dan Puting Beliung
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waspada!!! Maret – April Jambi Diprediksi Akan Dilanda Banjir dan Puting Beliung Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library