• Pilihan

    Zumi Zola: Kita Masih Tunggu Perpu

    Zumi Zola: Kita Masih Tunggu Perpu
    Zumi Zola: Kita Masih Tunggu Perpu
    KERINCINEWS.COM, MUARASABAK - Adanya informasi yang beredar tentang pembukaan pendaftaran calon gubernur provinsi jambi dibulan Februari ini, Zumi Zola Zulkifli yang juga merupakan salah satu kandidat yang digadang-gadang akan mengikuti bursa pemilu Gubernur Jambi yang akan datang masih menunggu Perpu final terkait mekanisme serta aturan-aturan yang akan diberlakukan dalam pemilu gubernur yang akan datang.

    Zumi Zola Zulkifli ketika dikonfirmasi beberapa media mengatakan, untuk saat ini masih menunggu rilis resmi dari instansi terkait dalam hal ini KPU.

    “Untuk saat ini peraturan tersebut belum final dan masih digodok di DPR pusat, kita masih menunggu hasil tersebut, setelah hasilnya secara resmi sudah ada tentunya kita ada pertimbangan-pertimbangan bagaimana cara mainnya," ujarnya.

    Dikatakannya, setahu dirinya KPU itu dalam berkerja harus mengikuti aturan perpu sebagai titik acuan apa yang harus dikerjakan, dan itupun aturan yang sudah siap 100 persen, sementara untuk perpu pemilu sendiri masih ada pasal-pasal yang masih diperdebatkan, keputusan itu yang kita tunggu.

    "Oke untuk pilkada langsung dipilih oleh masyarakat itu sudah ketuk palu, namun untuk aturan-aturan lainnya kan masih dibahas jadi kita masih tunggu rilis resminya," katanya.

    Lebih lanjut dikatannya, karena rilis resmi tersebut belum dikeluarkan maka kita belum tahu harus bagaimana, kita juga belum bisa mengkaji apa yang harus dilakukan terkait pendaftaran calon tersebut.

    “Ya intinya kita masih menunggu yang jelas aturan tersebut yang juga menjadi titik acuan cara main kita seperti apa nantinya," tandasnya.(


    Kerincinews.com Email : kerincinews@gmail.com Twitter : @kerincinews1 Terima kasih telah membaca :Zumi Zola: Kita Masih Tunggu Perpu
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Zumi Zola: Kita Masih Tunggu Perpu Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library